Tenis Meja Kuantan Singingi Targetkan 3 Emas Proprov Riau X  2022

Tenis Meja Kuantan Singingi Targetkan 3 Emas Proprov Riau X  2022
Fhoto Bersama Atlet Tenis Meja Kuantan Singingi Jumat (11/11/2022)

KUANSING - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kuantan Singingi, memancang target akan meraih 3 medali emas pada Porprov Riau X 2022 di Kuansing pada 12 - 22 November 2022 .

"Target 3 emas itu akan kita wujudkan. Atletnya sudah kita persiapkan," kata ketua Kabupaten  PTMSI Kuantan Singingi  Egri Dwi Putra, S.Tp Jumat (11/11/2022).


Cabor tenis meja, masuk salah satu cabang yang diandalkan KONI Kuantan Singingi untuk meraih pundi-pundi medali. Diketahui, cabor tenis meja akan mempertandingkan 7 nomor di Porprov Riau X 2022.

Untuk dapat merealisasikan target itu, Kuansing akan menurunkan 10 atlet terbaik, yang selama ini menjadi andalan di setiap event. 10 atlet tersebut terdiri dari 5 putra dan 5 putri.

‘’Mereka akan tampil dengan tim penuh di semua nomor yang dipertandingkan. InshaAllah kami siap mengharumkan nama kota Jalur di pesta multi iven tersebut,’’ tegas Egri lagi.

Di iven Porprov Riau X 2022 selama ini, tenis meja Kuansing hanya sukses membawa pulang medali perunggu. Tradisi perunggu ini lah yang akan diubah skuad tenis meja Kuantan Singingi menjadi medali emas.

"Doakan kami, agar bisa konsisten hingga hari H Porprov Riau  X 2022. Anak-anak sekarang sedang giat latihan setiap hari di bawah asuhan pelatih Ruslan Cs," kata Egri lagi.

Dalam iven ini, Egri menegaskan semua daerah yang ikut adalah lawan berat dan tentunya menjadi saingan berat di Porprov Riau X 2022 , tidak ada yang mudah.


"Pada intinya, atlit atlit kita sudah siap menghadapi pertandingan dan sangat optimis mendapatkan medali. ini tidak terlepas dari persiapan yang sudah kita siapkan jauh jauh hari . Termasuk try out juga kita laksanakn, sebagai bahan evaluasi sebelum pertandingan,"  Tutup Egri

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index